Sabtu, 02 Mei 2009

Ur chose

Pilihanmu lah yang menunjukkan sapa kamu yang sebernarx, lebih dari kemampuanmu….(Dumbledore-Sirius) Yaps….Thats right… coz that qt ruz hati-hati bgt neh dalam nentuan jalan hidup kita… seorang maria shriver (1st lady di salah satu negara bagian Amrik…Aq lp nama kotax)….kalo gak salah di dia bagian dari keluarga F. Keneddy…saat dia telah lo2s skul…dia memutuskan u/ menjd salah satu wartawan di surat kabar. padahal jika dia mau dia bisa bekerja di bid. pol (pemerintahan) coz kel keneddy secara turun-temurun sbg penguasa di sana (pemrintahan maksudx)…

V, dia milih u/ jd seorang wartwawan…ya salah satu alasanx krn dia gag mw berkancah dlm dunia politik…ya itulah pilihanx….akhirx, ia jd wartwawan yg hebat bahkan jd pembawa berita di salh satu stasiun tv yg terkenal….

But, dia merid dg seorang kepala negara…..n saat itu jg dia harus berhenti u/ bekerja dalam bidangx tsb…saat itu dia sgt merasa terpukul…pekerjaan yg dicintainya harus dilepaskannya gt aja….tapi, akhirx hal itu dipenuhux…dia berhenti dr jobx…dan…memutuskan jd ibu rumah tangga….saat itu jg dia merasa kehilangan jati diri..

namun, pilihanx itu yg membawa pada hal yag luar biasa…dia menjd seorang 1st lady yg sangat buijaksana…..dia hadir u/ berbicara di tengah masyarakatx yg mengalami kesusahan, yah bisa dikatakan sbg kurator….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar